My trip my adventure yeaayyy !!!

Hallooo blog........ long time no see :)   now, its 2018 guyssss and its so long for me never write here so very excited to me cause new open again this blog then i want tell about history of journey with my friends! We are climber of puncak dempo hihihiiii...                                                                         Petualangan yang tidak pernah dilupakan dalam hidup saya bersama teman baik saya yang sama-sama berkeinginan untuk menaiki punca gunung dempo. yaaaaa pada tanggal 12 oktober 2014 saya dan teman saya anes dan nita tiba tiba ingin sekali mencoba berpetualang dengan menaiki puncak gunung yang ada di daerah pagar alam. yaa biasaa anak jaman waktu itu merupakan korban film 5 cm hahahaaa... dan seketika kami bertiga pun setuju untuk berangkat lusa nya yaitu tanggal 14 Oktober  2014 saat itu kami ditemani oleh 2 orang teman cowok yg merupakan teman baik anes. mereka temen yang asyik bahkan mereka juga diiringin sama kaka yang gilakk banget dgn puncak dempo yg saya kira dia orang yg ga asyik kalo bertemen eehhhhh gataunyaaa gilakkk asyik banget tuh orang. orang lucu, ramah dan ga sepadan dgn penampilannya yg gondrong, kumisan, kayak anak alam bgt. dan kami sgt bersyukur bertemu dgn mereka karena tanpa mereka kita ga bisa kepuncak dempo. saat menuju pagar alam dengan menggunakan bus yg tidak ber AC itu pngalaman pertama saya juga, untung kita perginya sore :) jadi dalam 8 jam perjalanan kita bisa sampe di kota pagar alam malam hari sekitar jam 12 malam. saat itu dengan daerah yg baru sekali dikunjungi tengah malam pulaaa trus akhirnya kita smpe di rumah ayah si guru kunci dempo. biasa anak PA (pecinta alam) baseman di kampung satu dan disitu kita hanya ber- enam baseman yang seperti rumah dari kayu yang bnyak sekali nama nama dr PA di palembang smpe dr luar memenuhi dinding2 baseman. okayyyy ga perlu lama kita langsung tidurrr karena besokny kita mulai mendakiiii eitsssss tapi ternyata kami bertiga gatau kalo kita bukan langsung mendaki puncak dempoo melainkan mendaki perkebunan teh yang kita daki dari kampung 1 ke kampung IV yang ada disitu kebayang ga sihhh kalian kalo start kita pukul 9 pagiiiii dan sampaiii ke kampung 4  jam berapa sampeh nya yupppssss kalian jgn pernah cobaaa karena kita pukul 4 sorenya baru sampe dari pendakian kebun teh ke kampung IV selama 7 jam kita mendakiii kebun teh dengan berbagai cara dan capek pastinyaaaa namun ga disangka juga kita bisa laluinyaaa. Sesampai kami di kampung IV ternyata kita tinggal di sebelah rumah pak rt kampung IV yg juga disebut anak PA basecamp. untungnyaaa setelah sampaii pak rt juga bukak warung kecilkecilan dgn menjual mie goreng nasi goreng mie soto terenak dan susuh coklat terenak yg pernah saya minum hahahaha..... sorry yaaa guysss saya bakal sambungin ceritanya nantiii........

BLACK AND SWEET Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting